By Semua.Sale 11/02/2020 15.10 Comments

Perayaan hari Valentine memang selalu identik dengan cokelat. Tapi, mungkin si dia bosen lho kalau kamu berikan cokelat terus. Nah, kali ini SemuaSale akan merekomendasikan beberapa makanan yang bisa kamu berikan untuk mengungkapkan rasa sayang untuk si dia. Penasaran apa saja? Check this out!

 

Macaron

Sumber: Unsplash.com

Kalau kamu memilih memberikan makanan yang manis seperti cokelat, kamu bisa memberikan si dia kue macaron. Kamu bisa request kue macaron pesananmu berbentuk LOVE, selain unik juga bisa membuat si dia senang lho!

 

Martabak

 

Sumber: Unsplash.com

 

Kalau si dia suka makanan yang manis, nggak ada salahnya kalau kamu berikan dia martabak favoritnya. Kalau memungkinkan, kamu juga bisa request sama abangnya untuk dibentuk hati ya. Agar lebih romantis menikmati martabak berdua di hari kasih sayang.

 

Popcorn

Sumber: Unsplash.com

Nah ini bisa menjadi pilihan kalau si dia yang tidak suka cokelat, dan lebih suka sesuatu yang renyah dan gurih. Iya! Kamu bisa berikan dia popcorn favoritnya lho! Pasti si dia akan sangat senang!

 

Sarapan romantis

Sumber: Unsplash.com

Nah, dari pada beli untuk diberikan kepada si dia. Kamu bisa kreasikan roti panggang buatanmu untuk dimakan bersama saat sarapan bersama dial ho! Lebih romantis lagi, kalau kamu buatkan roti panggangmu ini untuk makan siangnya nanti.

 

Salad buah

Sumber: Unsplash.com

Kalau kamu dan pasangan lagi mencoba untuk lebih hidup sehat, pas banget nih! Kamu bisa membuat salad buah dengan bentuk cetakan hati sebagai makanan spesial saat Valentine nanti. Segar, manis, sehat dan romantis bisa kamu rasakan langsung bersama si dia.

 

French Fries

Sumber: Unsplash.com

Makanan yang bisa kamu berikan untuk si dia yang tidak suka manis, ialah French fries! Kok? Iya, siapa sih yang tidak suka dengan kentang goreng? Rasanya yang gurih dan juga bisa membuat kenyang ini bisa bikin si dia klepek-klepek lho! Out of the box kan?

 

Kira-kira rekomendasi yang mana nih yang mau kasih ke pasanganmu saat Valentine nanti? Kalau kamu mau kasih kue favoritnya si dia, kamu bisa kok beli di Clairmont. Karena ada harga spesial mulai dari 49.000,- untuk berbagai slice cake. Dari pada penasaran, langsung aja cek di sini ya!

Post Comments

You must be logged in to post a comment.

click here to log in