By Semua.Sale 06/04/2020 18.35 Comments

Sudah hari keberapa nih Pemburu Sale menjalani Self Quarantine? Sudah mulai bosan atau belum nih? Kalau sudah agak merasa bosan, kamu bisa banget nih bikin kreasi cemilan di rumah. Apalagi untuk kamu pecinta kopi, nggak usah minum kopi bergelas-gelas, tapi kamu bisa bikin cemilan yang juga bisa kamu campur dengan  bahan kopi. Berikut rekomendasi camilan saat Self Quarantine yang bisa kamu tambahkan dengan bubuk kopi!

 

Pancake

Sumber: Unsplash.com

Siapa yang tidak suka dengan pancake, mungkin hampir semua orang suka dengan pancake. Dibuat dari bahan dasar tepung, mentega dan gula lalu disajikan dengan selai cokelat atau dengan madu. Sudah mulai kebayang kan lezatnya. Nah, kali ini kamu bisa kreasikan menu pancake ini dengan tambahan bubuk kopi sebanyak 2sdm saja.

 

Cookies

Sumber: Unsplash.com

Biasanya cookies yang sering kita temui adalah rasa cokelat. Tapi kamu bisa nih kreasikan cookies buatanmu dengan menambahkan bubuk kopi favoritmu. Dijamin bikin kamu nggak mau berhenti deh makan cookiesnya! Lembut, crunchy dengan rasa kopi favoritmu. Selamat mencoba!

 

Frozen banana

Sumber: Unsplash.com

Yang suka dengan buah pisang, wajib banget buat camilan yang satu ini yaitu Frozen Banana. Bahan yang diperlukan juga mudah untuk ditemukan, karena kamu hanya membutuhkan buah pisang yang sudah kamu bekukan terlebih dahulu di dalam lemari es lalu dicelupkan dengan adonan cokelat yang sudah kamu campur dengan kopi. Rasanya seperti saus moka.

 

 

Nah itu dia, rekomendasi camilan yang bisa kamu tambahkan dengan bubuk kopi! Untuk kopi yang dipilih tergantung dengan selera Pemburu Sale masing-masing ya! Tapi, kalo kamu mau menikmati segarnya kopi favoritmu, paling pas memang pesan di Starbucks! Eits, tenang kamu bisa pesan Starbucks melalui GoFood atau GrabFood dan dapatkan harga spesial hanya Rp75.000,- untuk 2 minuman  kopi. Penasaran? Cek di sini aja promonya!

Post Comments

You must be logged in to post a comment.

click here to log in